Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Nora Alexandra Sang Istri, JRX: Masalahnya Kurang Komunikasi Saja

- 24 November 2022, 16:35 WIB
Jerinx dan Nora Alexandra.
Jerinx dan Nora Alexandra. //Instagram @true_jrx

DENPASARUPDATE.COM- JRX alias Jerinx akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Nora Alexandra sang istri tercinta.
 
Pernyataan itu ia unggah dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa, 22 November 2022.
 
Drummer Superman is Dead (SID) ini mengunggah foto bersama istrinya dengan caption yang menjelaskan terkait polemik hubungan dengan Nora.
 
"Istri saya Nora (@ncd***) tidak pernah membungkam saya. Yang kadang jadi masalah adalah kurangnya komunikasi antara kami berdua tentang caption yang saya lontarkan. Itulah salah saya. Seharusnya sesuai janji saat masih di bui, saya harusnya menjelaskan dahulu dasar fakta dan logika dari caption-caption saya, setelah istri saya paham, barulah caption-caption tersebut boleh saya luncurkan," tulis pria dengan nama asli I Gede Ari Astina di akun Instagram pribadinya.
 
Di akhir caption ia juga menambahkan kalimat ini, "Dua kali di bui sudah lebih dari cukup dan satu hal yang istri saya inginkan hanyalah mencegah saya di bui ketiga kalinya. Wajar dia keras ke saya. Tough Love. Perempuan normal mana yang tega lihat suaminya di bui berkali-kali?"
 
Unggahan caption di atas rupanya di-repost oleh Nora Alexandra di akun Instagram pribadinya dengan foto yang berbeda.
 
Ragam komentar terkait hal itu pun muncul. Ada yang mendukung, ada yang mendoakan, dan ada pula yang melontarkan kata tidak suka.
 
"I love this couple. Sehat selalu bli dan Kak Nora," tulis akun @winda_****.
 
"Semangat bli semoga disegerakan hadir sang junior bahagia selalu bersama madam vlaminora," tulis akun @dik_****.
 
Komentar tidak suka datang dari akun @ayizsugi*****. Ia menuliskan, "Makin ke sini kok makin drama ya, jadi kurang respect ama kalian #savejrxygdlu."
 
Hal ini pun langsung ditanggapi oleh Nora lewat balasan komentar dengan tegas, "@ayizsugi***** saya gak butuh respect Anda! Gak tahu awal permasalahan mending DIAM!"
 
Niat baik Jrx untuk terus memperbaiki cara komunikasi mereka dibuktikan dengan membentuk grup musik bersama sang istri yang ia beri nama Vlaminora.
 
Tujuannya, hanya ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Nora.
 
"Itu salah satu alasan saya membentuk Vlaminora agar lebih sering berkegiatan dengan istri mumpung dia suka dan bakat dalam bernyanyi," tulis Jrx di salah satu balasan komentar atas caption yang ia buat.***
 
 

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Instagram


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x