Love In Contract Episode 5 Tayang Hari ini Jam Berapa? Simak Sinopsis & Link Nonton Sub Indo : Batal Cerai!

- 5 Oktober 2022, 16:00 WIB
Para bintang Drama Korea Love in Contract
Para bintang Drama Korea Love in Contract /Drakor.id/Denpasar Update

DENPASARUPDATE.COM – Drama Korea Love In Contract episode 5 tayang hari ini, Rabu 5 Oktober 2022 jam 20.30 KST. Berikut ulasan lengkap episode 5, mulai dari sinopsis, link nonton sub indo hingga download gratis.

Love In Contract episode 5 tayang melalui di tv nasional TVN dan juga melalui aplikasi streaming Viki. Supaya tidak ketinggalan simak jadwal tayang Love In Contract sampai tamat, di bawah ini dan catat supaya tidak lupa.

Sebelum nonton Love In Contract episode 5, simak sinopsis berikut ini, benarkah Choi Sang Eun dan Jung Ji Hu batal bercerai dan justru akan memperpanjang kontrak nikahnya?

Baca Juga: Download Cheat Stumble Guys 0.41Lari Lebih Kencang, Unlimited Gems Auto Win?

Jung Ji Ho sebagai laki – laki yang sulit menjalin hubungan dengan seorang Wanita, karena sikapnya yang dingin dan tidak pede itu, memilih untuk menjalani kawin kontrak untuk memenuhi tuntutan lingkungannya.

AKhirnya ia menikah kontrak dengan Choi Sang Eun yang diperankan oleh Park Min Young. Setelah menandatangani kontrak tersebut, disana tertulis masa waktu mereka berdua menikah dan berpisah.

Ketika perjanjian kawin kontrak itu akan berakhir, Jung Ji Ho mulai merasakan jika dirinya telah jatuh cinta dang Choi Sang Eun.

Baca Juga: Begini Cara Hapus Data Pinjol yang Aman dan Mudah

Ada rasa yang tidak biasa dan belum pernah dialami oleh Ji Ho, ia takut kehilangan Choi Sang Eun. Tapi pernikahan ke duanya memang hanya sebatas perjanjian di atas kertas, dan Jung Ji Ho tidak berhak meminta Sang Eun untuk tetap ada disisi nya.

Halaman:

Editor: I Gusti Ngurah Kartika Mahayadnya

Sumber: Drakor.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah