Pembangunan Bandara di Buleleng Dapat Dukungan Ketua AAIB Setelah Bertemu Dirut PT BIBU

- 28 Mei 2024, 10:50 WIB
Pertemuan Ketua AAIB Provinsi Bali dengan PT BIBU terkait Pembangunan Bandara di Buleleng
Pertemuan Ketua AAIB Provinsi Bali dengan PT BIBU terkait Pembangunan Bandara di Buleleng /ISTIMEWA

DENPASARUPDATE.COM - Silaturahmi Ketua AAIB Provinsi Bali, Dukung Program PT BIBU Panji Sakti Wujudkan Infrastruktur Untuk Kemakmuran masyarakat Buleleng.

Hal ini mencuat dalam pembicaraan Kadek Doni Riana SH MH dengan Pucuk Pimpinan PT BIBU Panji Sakti, Erwan Sad Hadibowo pada Senin (27/05/2024).

Dikatakan oleh KDR bahwa selaku Ketua AAIB ( Aliansi Advokat Indonesia Bersatu) Penasehat Hukum Prabowo Gibran, Provinsi Bali pihaknya sangat mendukung adanya Bandara di Bali Utara yang salah satu program strategis presiden Jokowi dan juga menjadi program berkelanjutan Presiden Terpilih Prabowo Gibran.

"Bandara Bali Utara adalah kebutuhan masyarakat Bali atas stucknya Bandara Ngurah Rai, hal ini juga mampu mengurai kemacetan dan dampak dampak sosial ekonomi yang terhambat di Bali Utara dan selatan," ucap KDR yang juga ketua Peradi Buleleng.

Demikian juga sarana penunjang lainnya yang menjadi program prioritas presiden Jokowi dan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Apa tanggapan Dirut PT BIBU Panji Sakti Erwanto Sad Hadiyatmoko atas kunjungan KDR dalam silaturahmi tersebut?

Ia secara ringkas menyebut kunjungan ini sebagai salah satu dukungan skala masyarakat guna mewujudkan bandara di Bali Utara.

"Kita bersyukur bahwa banyak dukungan masyarakat, terutama dari Ketua AAIB Prabowo - Gibran Bali, hari ini kita semakin optimis bahwa Bandara di Buleleng akan terwujud," ucapnya.

Dikatakan bahwa bandara Bali Utara bukan sekedar project tapi adalah pemenuhan kebutuhan masyarakat Bali terutama di Buleleng.

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah