Welcoming Dinner World Water Forum Digelar Sabtu Malam, GWK Streril dan Tak Boleh Ada Wisatawan Masuk

- 19 Mei 2024, 19:00 WIB
Wisatawan mengamati patung Dewa Wisnu saat berkunjung di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Badung, Bali, Senin (6/5/2024). Pihak pengelola mengatakan pada tanggal 16-19 Mei 2024 objek wisata tersebut ditutup untuk umum karena akan menjadi tempat gala dinner pada acara World Water Forum
Wisatawan mengamati patung Dewa Wisnu saat berkunjung di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Badung, Bali, Senin (6/5/2024). Pihak pengelola mengatakan pada tanggal 16-19 Mei 2024 objek wisata tersebut ditutup untuk umum karena akan menjadi tempat gala dinner pada acara World Water Forum /Host Photo 10th World Water Forum 2024

DENPASARUPDATE.COM - Garuda Wisnu Kencana Cultural park (GWK) sudah ditutup sejak 16 Mei lalu hingga Minggu (19/5/2024).

GWK menjadi salah satu venue 10th World Water Forum 2024. Kebetulan, Welcoming Dinner untuk seluruh tamudan delegasi akan digelar pada Minggu malam. 

Rangkaian kegiatan makan malam akan dimulai pada pukul 17.00 WITA - 22.00 WITA dan dihadiri sekitar 2.300 orang yang terdiri dari 500 undangan naratetama atau VVIP dan 1.800 undangan lainnya.

Sejumlah kepala negara telah tiba di Bali di antaranya adalah Perdana Menteri (PM) Tajikistan Qohir Rasulzoda, Presiden Sri langka Ranil Wickremesinghe, dan Presiden Fiji Ratu Wiliame Maivalili Katonivere.

Kemudian Wakil Perdana Menteri Papua Nugini John Rosso juga telah tiba, serta Mantan Presiden Hungaria Janos Ader yang hadir sebagai undangan spesial.

Sementara Perdana Menteri Maroko Aziz Akhannouch telah mengonfirmasi kehadirannya namun belum tiba di Bali.

Presiden Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Dennis Francis dan Presiden World Water Council (WWC) Loïc Fauchon juga telah tiba dan akan turut menghadiri jamuan makan malam.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menyambut secara langsung para tamu negara tersebut pada pukul 19.30 WITA.

Selain itu tamu undangan lainnya dalam jamuan makan malam adalah 17 menteri atau pejabat setingkat Menteri di antaranya dari Australia, Brunei Darussalam, Tiongkok, Kongo, Mesir, Prancis, Kenya, Palestina, Filipina, Saudi Arabia, Senegal, Singapura, Tanzania, Timor-Leste, Tunisia, Persatuan Emirat Arab, dan Uzbekistan.

Halaman:

Editor: Tegar Putra Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah